Wajah saya penuh dengan jerawat, dan say …

21 07 2010

Wajah saya penuh dengan jerawat, dan saya sangat terkejut hal itu di karenakan produk Skin Care yang selama ini saya gunakan. Ketika mengenal Produk-produk Inner & Outer Beauty MELILEA, dengan percaya diri saya langsung menyingkirkan Produk Skin Care lama saya dan sepenuhnya saya gunakan Produk yang di sediakan MELILEA. Saya sangat terkejut karena Setelah 90 hari menggunakan produk MELILEA wajah saya semakin berjerawat (tambah parah) , namun setelah di bulan ke 4 kulit wajah saya semakin segar dan halus, semua bekas-bekas jerawat memudar dan hilang. Kini hidup saya akan lebih menyenangkan dan tentunya akan lebih percaya diri.

Terimakasih Melilea

Kesaksian dari: Airulaz Lina Binti Mohamed Yusop

Aksi

Information

4 tanggapan

16 09 2010
Shinta

Saya Shinta usia 36 thn, saya telah menggunakan produk Botanical Skin care, dan sudah 1 thn pemakaian, saya merasakan produk skin care melilea sangat luar biasa, kulit wajah saya yg tadinya kusam dan kering, sekarang kulit wajah saya cerah dan kencang, sehingga saya sekarang tampil lebih percaya diri pada setiap kesempatan pertemuan bisnis. Lebih lagi sekarang saya sudah menjadi agen melilea aktif di daerah jember.

Terima kasih Melilea!

2 10 2013
hareem

Cabang melilea di kota jember alamt nya di mana??? Bls

20 10 2013
Deddy Aurudy

Bapak bisa buka web grup kt di http://melileanetwork.com

30 01 2014
melilea jogja

Melilea, Melilea Skin Care, Melilea Organik, Melilea Indonesia, Melilea Skin Care, Melilea Jakarta, Produk Melilea, Produk Organik Melilea, Melilea Kosmetik, Melilea Botanical Skin Care, Manfaat Melilea, Melilea Organik Green Field, Melilea Pelangsing, Harga Melilea Organik, Jual Melilea, Manfaat Melilea,Khasiat Melilea, Harga Produk Melilea, Produk Melilea Kecantikan, Jual Green Field Organic

Memadukan 26 SAYURAN & BUAH BUAHAN ORGANIK
1.Menggantikan MAKANAN
2.Mengeluarkan TOKSIN / DETOKSIFIKASI
3.MENYEMBUHKAN PENYAKIT
4.MELANGSINGKAN TUBUH
5.MENCERAHKAN KULITT

1 PRODUK 5 MANFAAT SEKALIGUS

PAKET MULAI Rp.230.000
TRANSFER KE REK BCA 1260463108 A.N SYAMSUDIN UMAR
AREA JOGJA FREE ANTAR BAYAR DITEMPAT

Contact Person
Bapak Syamsudin
08122.7050.222 ( Telkomsel )
081802617000 ( XL )
PIN BB 7630B3BC
http://www.melileajogja.com

PAKET MULAI Rp.230.000
TRANSFER KE REK BCA 1260463108 A.N SYAMSUDIN UMAR

AREA JOGJA FREE ANTAR BAYAR DITEMPAT, Free Cek Kesehatan, Free Cek Obesitas

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

